Raden Rauf AM ( @radenrauf ) Twitter Profile

radenrauf

Raden Rauf AM

Relationship Tips. Photography. Automotive Enthusiasts. Biro Jodoh #LoveStory Setiap Malam Minggu. 📧: emailnyaaup@gmail.com

Indonesia

Joined on 27 March, 2009

http://www.youtube.com/c/radenrauf

  • 9.6k Tweets
  • 2.1m Followers
  • 970 Following

Quoted @radenrauf

Cewe kenapa sih kalo minta maaf malah lebih galak:

"Yaudah kan yang penting aku udah minta maaf, terserah kamu aja lah!"

Replying to @Izzuka____: "yaudah kan yang penting udh minta maaf.."
benci bgttt kalo ada yg minta maap model begituan

 0  0  32

"yaudah kan yang penting udh minta maaf.."
benci bgttt kalo ada yg minta maap model begituan

 428  8  32

Replying to @gembrit: QT with a photo of you that somebody else has taken. Selfies are not allowed. It can be old or new but ideally one that really…

 0  0  3

Quoted @whenscarves

QT with a photo of you that somebody else has taken. Selfies are not allowed. It can be old or new but ideally one that really captures you.

QT with a photo of you that somebody else has taken. Selfies are not allowed. It can be old or new but ideally one that really captures you.

Yang ngambilnya @radenrauf

 88  6  3  Download

Replying to @mbak_yny: kok aku kl minta maaf bisa sampe nangis 🥺

 0  0  33

kok aku kl minta maaf bisa sampe nangis 🥺

 374  5  33

Replying to @auliashandra05: @radenrauf Butuh uang om

 0  0  7

Replying to @HumanSaxophone: Americans: "They only did this cuz she's black 🤬🤬"

Indonesians: "Umm... no. If you're dumb, we gonna do the same shit…

 0  0  1,570

Buat kalian yang kalau pacaran pamer kemesraan terus kalo marahan saling hujat di sosmed, terus nanti pamer kemesraan lagi terus hujat hujatan lagi, apa kalian pikir kami ini tidak lihat apa bagaimana?

 1,290  74  113

@radenrauf Butuh uang om

 164  11  7

Semangat ya menjalani Seninmu, kalau butuh apa apa bilang aja.

 1,879  143  158

Padahal yang special itu cuma kamu, di hatiku.

Hilih bicit.

 483  25  50

Bule emang kadang suka rese, apalagi pas kumpul keluarga Bule suka nanya "Kapan Nikah?" "Kapan Lulus?"

maap.

 1,052  81  48

Bule itu sama kayak kita, sama sama manusia, bisa salah juga.

Mulai sekarang gausah ngerasa bule special lagi ya, sama ko kita.

 1,117  43  44

Aku punya keinginan menghabiskan masa tua di Jogja, pengen aja dulu.

 5,012  196  582

Americans: "They only did this cuz she's black 🤬🤬"

Indonesians: "Umm... no. If you're dumb, we gonna do the same shit to you no matter what race you are"

Americans: "No, you wouldn't do such things to white people"

Indonesians:

 3,972  99  1,570  Download

Replying to @hartahtanana: tbh sih nggak.. but it's okay not to be okay, right? :')

 0  0  67

tbh sih nggak.. but it's okay not to be okay, right? :')

 334  5  67

Replying to @patricialarasp: not really 🥲

 0  0  29

Replying to @kikuuuaja: @radenrauf Thanks for asking
Im not fine right now😭😭

 0  0  32

Replying to @Avi1103Gn: @radenrauf Kagak!!!!
Bisa² nya dia chat gue cuma buat minta tolong doang, padahal nungguin chat dia kayak nunggu ayam janta…

 0  0  49

Quoted @radenrauf

Hi, are you alright?

not really 🥲

 248  2  29

@radenrauf Kagak!!!!
Bisa² nya dia chat gue cuma buat minta tolong doang, padahal nungguin chat dia kayak nunggu ayam jantan bertelur njir, kesel gue

 623  19  49

@radenrauf Thanks for asking
Im not fine right now😭😭

 273  5  32

Kesepian ko nyari pasangan, itu mah namanya pelarian.
Kesepian tuh coba lakuin hal hal yang bisa bikin bahagia hidup lu sendiri dulu.

 6,894  222  1,396

Emang ngebingungin, cowok suka ke kamu sekedar temen atau beneran sayang, ga semua cowok bisa mengungkapkannya.
Nah ini gua kasih tau tanda tanda kalau Cowok tertarik sama kamu, sekalian buat bedain apakah dia cuma tertarik fisik atau emosional.
Silakan:

 962  22  75

End of content

No more pages to load