Mariaaa ( @bigmariaa ) Twitter Profile

bigmariaa

Mariaaa

Menyukai Puisi

Batu, Indonesia

Joined on 10 May, 2013

  • 32 Tweets
  • 319 Followers
  • 175 Following

Replying to @Karizunique: Ada yang mau dibuatin puisi?

 0  0  236  Download

Ada yang mau dibuatin puisi?

 719  134  236  Download

Replying to @bintangemon: #PrayForSigi
Gausah dikasih ampun pelakunya. Langsung aja kirim ke surga menurut mereka.
Yang penting dunia jadi tempat a…

 0  0  2,211

#PrayForSigi
Gausah dikasih ampun pelakunya. Langsung aja kirim ke surga menurut mereka.
Yang penting dunia jadi tempat aman untuk hidup bareng-bareng.

 18,168  162  2,211

Replying to @bintangemon: Halah beraninya kritik rezim, palingan nanti kalo diserang minta perlindungan ke rezim atau polisi. Jelas iyalah 😂.

Lah…

 0  0  3,384

Halah beraninya kritik rezim, palingan nanti kalo diserang minta perlindungan ke rezim atau polisi. Jelas iyalah 😂.

Lah itumah hak warga negara. Masa iya gegara kita kritik, jadi ga dapet hak kita. Keamanan bernegara tuh bukan sesuatu yg dikasih. Itu hak.

-Pasal 30 UUD

 28,352  366  3,384

Quoted @SeokjinBabu

#TellTheWorldILoveYou Gaiss minta perhatiannya, tolong tweet /retweet ini yaa🥺. Pake hastag #SavePapuaForest #savepapua biar naikk lagi trend nya.. ini buat info aja kalo sekerng indonesia sedang tidak baik” saja.. tolongggg siapapunnn..

 0  0  0

Merindu kamu yang selalu membasahi bibirmu :)

 0  0  0

Quoted @sherinasinna

Skenario dikembangkan oleh @jujurprananto, @MirLes, @rizariri, aku, & kakakku, @viraniamunaf.

Aku juga menulis lagu2 & scoring film, meneruskan posisi almarhum Elfa Secioria. I will do my best to make you proud om Abang! 🤗🎵

#25ThMilesFilms #MilesFilms #PetualanganSherina2

Replying to @mardiasih: sherina jadi sjw, membela hak masy adat dan tak lupa sayang komodo. sadam jadi keyboard warior anti sjw yg ngespill sms2 ala…

 0  0  156

Replying to @sahaL_AS: Cara cerdas dan elegan dlm merespon kartun Nabi..

 0  0  494  Download

sherina jadi sjw, membela hak masy adat dan tak lupa sayang komodo. sadam jadi keyboard warior anti sjw yg ngespill sms2 alay sherina pas masih labil.

trus mereka meet up untuk menuntaskan rindu di hati masing2 tanpa bawa2 lawyer.

 773  16  156

Cara cerdas dan elegan dlm merespon kartun Nabi..

 1,986  89  494  Download

Replying to @zenrs: Reportase ini disusun dari ratusan video pendek di medsos (twitter, IG, tiktok). Lalu dibandingkan dg video CCTV yg bisa diakses…

 0  0  384

Replying to @ernestprakasa: Siapa sesungguhnya pembakar halte ketika demo tempo hari? Salut buat @narasitv, ini keren banget.

 0  0  1,090

Quoted @zenrs

(link full version 9 mnt)

Mereka saling kenal, datang dr arah yg sama, saling berbagi tugas. Singkatnya: teroganisir. Mereka membakar halte dg tenang & fokus. Beberapa wajahnya terekam.

Sila menilai: mereka massa aksi atau memang datang hny utk membakar.

Siapa sesungguhnya pembakar halte ketika demo tempo hari? Salut buat @narasitv, ini keren banget.

 4,691  110  1,090

Reportase ini disusun dari ratusan video pendek di medsos (twitter, IG, tiktok). Lalu dibandingkan dg video CCTV yg bisa diakses. Dua pekan melototi video2 pendek burem utk perhatikan gerakan ratusan orang.

Produser: @aqfiazfan + @arbysoemandoyo. Narator: @sharonmargriet

 1,721  77  384

Replying to @kecoasnorkling: Harta, Tahta, Semangka

 0  0  1

Quoted @galihbabi

Teman saya buka warung soto ayam masih baru dan tempatnya masih renov sebagian, soto murah harga cuma 5000 rasane swipp aku kira porsi kecil ternyata porsi normal dan wareg bisa di coba lokasinya di depan apartemen tlogomas..gasss @infomalang

Replying to @muthiarizqiqa: Selain soto ada juga sempol lurd. Monggo 👍🏻

 0  0  1

Harta, Tahta, Semangka

 0  2  1

Selain soto ada juga sempol lurd. Monggo 👍🏻

 4  0  1

Replying to @mardiasih: Kita lagi beneran dipaksa buat jadi manusia yg "eling" ya. Masak dikit aja, jajan yg lain ternyata masih bisa dipending, mak…

 0  0  21

Replying to @AlissaWahid: WHO meminta Indonesia kondisi darurat tgl 13 Maret saat angka kematian baru 4 orang, yg terinfeksi baru 34 orang. Kita dim…

 0  0  1,253

Replying to @PartaiSocmed: Harus kita akui bahwa Pak Basuki ini memang keren banget! Kecepatan eksekusi dan antisipasi peledakan jumlah pasien seper…

 0  0  1,916

Harus kita akui bahwa Pak Basuki ini memang keren banget! Kecepatan eksekusi dan antisipasi peledakan jumlah pasien seperti inilah yg kita butuhkan, bukan ketenangan membunuh ala Terawan Mengele.

Sehat terus pak Basuki!

 3,664  135  1,916  Download

Quoted @MuhamafSodikin

@AlissaWahid Klean tidak tahukan WHO sejak dari awal heran dan tidak percaya disaat hampir semua negara sudah kena covid19 tapi indonesia blm? Klean tdk tahu seberapa besar tekanan WHO agar presiden kita mengumumkan agar indonesia darurat corona???

WHO meminta Indonesia kondisi darurat tgl 13 Maret saat angka kematian baru 4 orang, yg terinfeksi baru 34 orang. Kita diminta gerak cepat.

Sekarang, nyatanya yg meninggal sudah 38 orang. Melewati Singapur, Malaysia. Tertinggi di ASEAN.

WHO benar. Kita telat.
NO SELOW

 2,054  145  1,253

Kita lagi beneran dipaksa buat jadi manusia yg "eling" ya. Masak dikit aja, jajan yg lain ternyata masih bisa dipending, makan tidak berlebihan, tiap makanan didoain biar jadi tubuh yg sehat. Harusnya kalau bulan Ramadan gini juga kan ya, bukan malah kebalikan? 🤣 #dirumahaja

 107  4  21  Download

Replying to @mardiasih: Mas Untung, saya juga susah sih praktekin ini, tapi nasihat ini berkali disampaikan guru saya: sebelum kamu twit/nulis apa p…

 0  0  1,818

Replying to @MahameruLee: Untuk mereka yg para pencari nafkah utama dlm keluarga sedang terdampak #COVID19 sila merujuk pada link dibawah ini untuk…

 0  0  25

Quoted @nalarTV

Bagi teman2 yg anggota keluarganya berstatus PDP (Pasien dalam Pengawasan) bahkan Positif Corona, dan posisinya adalah sebagai pencari nafkah Utama. Nanti dibantu melalui Yayasan Gerakan Indonesia Sadar Bencana (GRAISENA). #rakyatbanturakyat #COVID2019 #StayAtHome #Corona

Untuk mereka yg para pencari nafkah utama dlm keluarga sedang terdampak #COVID19 sila merujuk pada link dibawah ini untuk bantuan ya. #StaySafeStayHome #FlattenTheCurve

 32  0  25

Mas Untung, saya juga susah sih praktekin ini, tapi nasihat ini berkali disampaikan guru saya: sebelum kamu twit/nulis apa pun, periksa hatimu apakah kamu benar2 niat tulus dan peduli. Batasnya tipis sekali, antara yg benar2 ketulusan dengan "nafsu" ingin nampak benar

 2,855  92  1,818

Replying to @Cittairlanie: TDK hafal Pancasila gapapa bro, yang masalah itu kalimat tanya diakhiri tanda titik.

 0  0  757

TDK hafal Pancasila gapapa bro, yang masalah itu kalimat tanya diakhiri tanda titik.

 2,084  96  757

Replying to @Dandhy_Laksono: Apapun partainya, mau kemasan "wong cilik" atau kemasan "wong saleh", yang didukung tetap "wong sugih". https://t.co/Ix…

 0  0  1,860

Apapun partainya, mau kemasan "wong cilik" atau kemasan "wong saleh", yang didukung tetap "wong sugih".

 3,234  219  1,860

End of content

No more pages to load